Seekor ular piton membunuh Satpam Hotel Di Bali - Warta Bali ku

Minggu, 29 Desember 2013

Seekor ular piton membunuh Satpam Hotel Di Bali

Ular piton pembunuh satpam

WartaNews-Sanur - Seorang petugas (satpam) tewas diserang ular piton di dekat sebuah hotel mewah di Bali, Jumat (27/12). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 dinihari waktu setempat (02.00 WIB). Seperti dilansir Huffington Post, peristiwa itu disaksikan oleh karyawan hotel bintang lima tersebut.

Mulanya, seekor piton sepanjang 4,5 meter menyeberang jalan di dekat Hotel Hyatt, menurut saksi mata bernama Agung Bawa, asisten manajer sekuriti hotel dimaksud.

Hotel itu sendiri sedang ditutup untuk renovasi hingga 2015 nanti. Korban diidentifikasi sebagai Ambar Arianto Mulyo, 59, petugas sekuriti sebuah restoran dekat lokasi itu, di daerah Sanur.

Ambar menawarkan diri untuk menangkap ular yang sebelumnya sudah pernah terlihat beberapa kali di dekat hotel. Dia berhasil memegang kepala dan ekor piton besar itu, lalu memanggulnya di pundak.

Namun, sial, ular tersebut dengan cepat melilit sekujur tubuhnya, dan mencekiknya hingga tewas, kata Agung. Petugas yang datang kemudian gagal menyelamatkan si korban, sementara ularnya kabur ke semak-semak dan hingga kini masih dicari.

"Kejadiannya begitu cepat. Kami sangat sedih karena tidak bisa melakukan apa-apa untuk membantu dia," kata Agung.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda