Siswi SMP "Digauli" setelah dicekoki CIU - Warta Bali ku

Minggu, 29 Desember 2013

Siswi SMP "Digauli" setelah dicekoki CIU

WartaNews-Tulungagung - Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjadi korban pemerkosaan setelah dijejali dengan arak jawa (ciu) oleh pelaku. Pelaku berinisial WE dan WD merupakan warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Pagerwojo, Tulungagung, Jawa Timur.

Siswi smp dicekoki CIU dan digauli
Sang pelaku merupakan dua orang pemuda yang merupakan kenalan siswi tersebut. Dua pengangguran itu mengawali perbuatannya dengan mengajak korban melihat pertunjukan jaran kepang.

Namun pada kenyataannya, kedua pemuda itu tak hanya mengajak sang korban menonton pertunjukan tradisional tersebut. Mereka juga memaksa sang gadis meminum ciu.

"Saat korban dalam kondisi teler, kedua pemuda ini merayu korban untuk meladeni nafsunya dan dijanjikan akan dinikahi," ujar Kabag Humas Polres Tulungagung, AKP Dwi Hartaya, kepada wartawan, Kamis (26/12).

Kejadian itu terungkap saat korban mengadu kepada orang tuanya tentang kejadian tersebut.

Saat ini, polisi telah menahan tersangka dan mengamankan sejumlah barang bukti, seperti beberapa pakaian milik korban. Kedua tersangka dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda