Gubernur Pastika Melayat ke Rumah Duka Waka Polda Bali - Warta Bali ku

Minggu, 08 Desember 2013

Gubernur Pastika Melayat ke Rumah Duka Waka Polda Bali

gambar dari beritadewata.com
Gianyar (Metrobali.com)-
Gubernur Bali Made Mangku Pastika melayat ke rumah duka Wakapolda Bali  Brigjen Pol. Dewa Putu Anom yang terletak di Desa Tegal Tugu, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Rabu (27/11).
Tiba di rumah duka, didampingi oleh Ny. Ayu Pastika, Gubernur Pastika menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya salah seorang putra terbaik Bali  tersebut. rombongan Gubernur Bali kemudian menuju ruangan persemeyaman jenazah dan kemudian bersama-sama melakukan doa bersama di hadapan mendiang. Gubernur Pastika juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan keluarga almarhum.  Raut kesedihan karean kehilangan sangat nampak diwajah keluarga terutama istri dan kedua orang anaknya. Gubernur Pastika mengaku sangat kaget dengan berita kepergian almarhum yang secara mendadak, padahal sebelumnya Gubernur Pastika mengaku dirinya sempat bertemu dan berpelukan dengan almarhum pada hari Jumat yang lalu.
Seperti diberitakan sebelumnya Brigjen Pol. Dewa Putu Anom meninggal dunia pada usia 52 tahun di Kamar Hotel Kartika Chandra, Jakarta pada hari Selasa (26/11), yang diduga kematian almarhum diakibatkan oleh serangan jantung. Jenazah kemudian diberangkatkan dari Jakarta pada hari itu juga dan tiba di Bali pukul 01.00 Wita untuk kemudian diantar ke rumah duka. Proses upacara pengabenan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember mendatang. DA-MB

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda