Skor akhir pertandingan sepakbola Arema vs PDRM Malaysia - Warta Bali ku

Senin, 30 Desember 2013

Skor akhir pertandingan sepakbola Arema vs PDRM Malaysia

Indonesia-(www.wartabali.tk),, pada hari ini 30 Desember 2013 berlangsung pertandingan sepak bola antara Tim Arema berhadapan dengan tim kesebelasan PDRM Malaysia. Pada babak pertama sangat terlihat bahwa tim Arema lebih dominan dalam menguasai bola. Serangan dari kaki ke kaki ditampilkan oleh tim arema. Pada pertengahan babak pertama, tim arema telah mampu memasukan 2 goal ke gawang PDRM yaitu melalu Beto dan Samsul arif.

Kick Off Babak ke Dua...
Pada babak kedua jalannya pertandingan sepak bola diiringi dengan turunnya hujan gerimis. Namun hal ini tidak menyebabkan semangat permainan menurun. Kondisi lapangan yang agak basah menyebabkan pemain sedikit kesulitan dalam mengontrol bola.
Dengan masuknya 2 pemain asing PDRM dapat memperbaiki tipe permainan club asal malaysia ini. Memasuki menit ke 60 ke dua tim sama-sama memiliki peluang dan bermain saling menekan. Tampak di babak kedua ini, tim PDRM linding pertahanannya lebih terorganisir sehingga tim Arema kesulitan dalam mencetak goal.

Pada menit ke 77, dengan memanfaatkan umpan dari Gustavo Lopez, Irshak Maulana berhasil membobol gawang PDRM sehingga menambah keunggulan Arema menjadi 3-0 atas PDRM.
Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan tim Arema.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda